UMUM  

Pemerintah Desa Bandar Anom Melakukan Pekerjaan Rabat Beton dari anggaran dana desa 2022.

PublikasiPendidikan.com|Mesuji, Lampung-untuk memperbaiki jalan yang masih rusak Pemerintahan Desa Bandar Anom Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Lampung.Melakukan pembangunan rabat beton Jalan yang dibangun dengan ukuran L/2,5m x P/150m, T/x15 cm,yang sumber dana nya dari anggaran belanja dana desa (DD) di tahun anggaran 2022 ini.

Menurut keterangan Pak Wahyu sebagai kepala desa bandar anom,untuk Program pembangunan jalan rabat beton, ini merupakan upaya dalam menjawab keluhan masyarakat yang mengeluhkan jalan yang berlubang dan selalu digenangi air hujan. Mudah2an dengan diperbaiki jalan tersebut jalan bisa dilalui dengan baik dan dapat digunakan masyarakat dalam ber aktifitas sehari-hari.

Baca ini juga Pemerintah Desa Bandar Anom Melakukan Pekerjaan Penimbunan Jalan Usaha Tani Dengan Penimbunan Pakai Tanah Merah

Pembangunan jalan akan di prioritaskan yang memang sudah terlalu rusak/tidak bisa dilalui kendaraan,terutama kendaraan roda 2 yang banyak dipakai warga dalam aktifitas sehari-hari,jelas kepala desa bandar anom.

Keluhan-keluhan masyarakat Bandar anom akan selalu didengarkan oleh aparat desa bandar anom demi kesuksesan dan keberhasilan di pemerintahan desa bandar anom yang dipimpin oleh saya,demikian dikatakan pak wahyu sebagai kepala desa bandar anom. 

Dengan ada nya perbaikan jalan yang dirabat beton masyarakat bandar anom sangat berterima kasih kepada kepala desa beserta aparat pemerintah bandar anom.

Kabiro : syamsul

Baca ini juga Relawan Rebutan Foto Pakai Jaket Jokowi, Ingin Rasakan Keringat Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!