UMUM  

Ribuan Masyarakat Antusias meriahkan acara Jalan Sehat dan Senam Massal KNPI

 

Publikasipendidikan.com| MUARA ENIM – Dalam Rangka Peringatan Hari sumpah Pemuda yang Ke-94, Komite Nasional Pemuda Indonesia menggelar kemeriahan acara Jalan Sehat dan Senam Masal di halaman Kantor Pemda Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan dengan tema “Pemuda Bersatu dan Bangkit”, Minggu (06/11/2022).

Ribuan Masyarakat Kabupaten Muara Enim sangat antusias dalam Acara Jalan sehat dan senam masal tersebut, Start Jalan Sehat dibuka Dengan Bismillah oleh Ketua Panitia Pelaksana, saudara Agus Sugiantoro dan Finish di halaman Kantor Pemda Muara Enim.

Kegiatan ini Sangat positif untuk semangat dan motivasi masyarakat khususnya Pemuda di Kabupaten Muara Enim Hidup Sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh.

PJ Sekda Muara Enim H. Riswandar dalam sambut singkatnya menyampaikan terima kasih kepada panitia, yang mana telah menggelar acara yang sangat meriah di Halaman Pemda Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita jaga kesehatan bersama, hidup sehat bersama demi menjaga kepentingan bersama, dan tak luput alhamdulillah acara ini berjalan khidmat dan lancar,” ungkapnya.

Ketua DPD KNPI Muara Enim Deny Eka Chandra SE saat dibincangi oleh media mengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran panitia melalui anggota KNPI yang mana acara ini berjalan dengan lancar.

“Dan tak luput juga, terima kasih para tamu undangan, masyarakat Muara Enim yang telah mengikuti acara Jalan Sehat dan senam masal,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri PJ Sekda Muara Enim, DPD KNPI Muara Enim, TNI, POLRI, OPD Pemerintah, Siswa Sekolah, Guru, Para Jurnalis serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut Panitia memberikan Doorprize kepada peserta beruntung yang telah di bagikan kupon pada acara tersebut.(TEAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!