Akibat tumpahan minyak dari PT.SNI puluhan pengendara sepeda motor barjatuhan

 

publikasinusantara.comEmpat lawang tumpahnya minyak sawit dari dalam tank Fuso Yang kurang pengecekan tutup dan penguncinya hingga neyembur di aspal jalan lintas Sumatera minyak tersebut dari pabrik yang ada di kabupaten empat lawang menuju kota Palembang.

Saat awak media melintas dari kota lubuk Linggau menuju empat lawang rame warga kumpul tepatnya di desa batu bandung ternyata puluhan pengendara jatuh dari motor di jalan aspal akibat tumpahan minyak sawit dari tank korban adapun laki laki dan perempuan dan anak anak .

Sekira 1 km beberapa masyarakat mengejar Fuso tank setelah dapat di kejar sopir pun berhentisempat sontak kaget ada apa pak ,tanya sopir?
Berhenti dulu pak, minyak yang ada dalam tank tumpah suda 1km man berceceran di jalan hingga pengendara berjatuhan sekarang ada yang terluka.tegas masyarat ,M

Dalam kejadian tersebut awak media bergegas kembali sambil mengingatkan pengendara lainnya supaya berhati hati dan awak media langsung menghubungi lantas Musi Rawas sehingga tim lantas turut mengeksekusi korban di jalan dan mengamankan tank truk ke polres musi rawas

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!