Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar Terjadi Saat Polisi Apel Pagi

PublikasiPendidikan.com|Jakarta-Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar pada Rabu, 7 Desember 2022, terjadi saat anggota polisi tengah apel. Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 08.20 WIB.

Saat sedang apel, seorang laki-laki mencurigakan masuk lalu mengacungkan senjata tajam. Setelah itu pelaku lalu meledakkan diri hingga meninggal dunia.

Dilansir dari Tempo.Co, Polsek¬†Astanyar sedang apel, satu orang laki-laki masuk ke Polsek mengancungkan senjata tajam, menerobos barisan apel, anggota menghindar, dan terjadi ledakan, pelaku membawa bom. Diduga bom bunuh diri, pelaku meninggal dunia,” kata Aswin saat dihubungi Rabu 7 Desember 2022.

Akibat kejadian tersebut, kata Aswin, tiga polisi terluka. Mereka dibawa ke Rumah Sakit di Kota Bandung. “Korban tiga polisi luka, sekarang lagi dibawa ke Rumah Sakit di Bandung,” ucapnya.

Kejadian tersebut, kata Aswin, terjadi di depan pintu masuk Polsek Astana Anyar. Situasi dan kondisi terkini radius 300 meter, di sekitar lokasi sudah diberi garis polisi. “Ledakan terjadi di bagian dalam, depan pintu masuk Polsek,” kata dia.

(Sumber : Tempo.co,)-(Ayen_Mere).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!