UMUM  

Peduli Sesama LSM BAKORNAS Kepulauan Nias berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Kec. Alo’ oa Kota Gunungsitoli

Publikasipendidikan.com|Gunungsitoli – Nias, DPD LSM BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kepulauan Nias Mengunjungi Korban Kebakaran di Dusun II Desa Nikootan√≤ Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’a Kota Gunungsitoli sekitar pukul 21.00 Wib (23/03/2023).

Terjadinya kebakaran dirumah A/i. Alfin Harefa pada hari Kamis 23 Maret 2023 sekitar Pukul 15.00 wib, diduga penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek.

Kerugian akibat insiden ini diperkirakan puluhan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Saat rombongan DPD LSM BAKORNAS tiba di lokasi Ina Alfin Harefa pihak keluarga menuturkan bahwa saat terjadinya insiden kebakaran kondisi rumah dalam keadaan sepi sehingga tidak sempat untuk menyelamatkan barang-barang dan surat-surat berharga”tuturnya ina Alfin

Semua isi rumah ludes pak !! Tak ada lagi yang tersisa dengan nada “tersedu-sedu” namun Puji Tuhan keluarga saya tidak jadi korban “pungkasnya”.

Sementara mewakili keluarga Ama Serlin Harefa mengucapkan terimasih kepada bapak-bapak dari DPD LSM BAKORNAS yang telah hadir dan turut prihatin serta uluran tangannya untuk meringankan beban yang kami alami, semoga Tuhan yang membalas “tutupnya”

Ditempat yang sama Yuli Irama Hulu Ketua DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias menyampaikan ” saat kami mendengar musibah ini kami dari BAKORNAS langsung gesit untuk menuju ke lokasi dan kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga semoga keluarga diberi ketabahan “tuturnya”

Pada kesempatan tersebut DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias memberikan Tali Asih berupa Pakaian layak pakai, dan beberapa sembako berupa beras, mie instan, telur kepada keluarga korban kebakaran untuk meringankan beban yang dirasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!