Prabowo Subianto turut hadir dalam muktamar Muhammadiyah di solo Jawa tengah di balik kehadiran Prabowo Subianto ada cerita menarik, lihat ini

PublikasiPendidikan.com | Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut hadir dalam Muktamar Muhammadiyah di Solo, Jawa Tengah. Di balik kehadiran Prabowo, ada cerita sikap sempurna Prabowo saat menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Cerita sikap sempurna Prabowo itu disampaikan oleh fotografer Prabowo, Bachren Lukskardinul, dalam akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Sabtu (19/11/2022). Bachren cerita saat Prabowo menyambut kedatangan Jokowi di Muktamar Muhammadiyah.

Menghormati full, Tanpa catatan Tanpa ragu, Spontan Jika di kemiliteran itu artinya bentuk penghormatan kepada komandannya, Bachren sikap sempurna Prabowo itu merupakan gestur kepada pimpinan. Prabowo dinilai sangat menghormati Jokowi dengan sikap sempurna,”Ujarnya.

Dikutip di Instagram dan YouTube bahwa, Dengan gestur sikap sempurna, Prabowo menunjukkan jiwa besarnya kepada mantan rivalnya. Dengan gesturnya, Prabowo komitmen karena sudah berada di pemerintahan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara. Dengan gesturnya, beliau sangat hormat dan patuh kepada pemimpinnya. Presidennya. Presiden kita semua,” kata Bachren.

Perbedaan itu pasti, Menang kalah itu biasa. Tapi menghormati dan patuh kepada Presiden hasil pemilihan rakyat, dan sah secara undang-undang adalah kewajiban kita sebagai anak bangsa tidak boleh ada perbedaan. Tidak boleh ada rasa menang atau kalah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!