SD  

Kegiatan Sosialisasi Arkas Dana BOS Tahun 2024 Sekolah Berlangsung Sukses

Publikasipendidikan.com

Hari Keempat Tempat Di SDN 5 Tebing Tinggi peserta yang diundang kepala sekolah SDN kecamatan TebingbTinggi & Kecamatan Talang Padang. mengadakan kegiatan sosialisasi Arkas dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Tahun 2024 untuk Kepala sekolah pada hari Jum’at 08 Maret 2024. Kegiatan ini bertujuan membahas tentang cara penganggaran dan Penatausahaan Dana Bos dalam aplikasi yang sudah dibuat oleh kementrian untuk mempermudah satuan pendidikan dalam menyusun laporan dana Bos. Serta mempermudah Dinas Pendidikan dalam memantau laporan di Aplikaai Markas Kabupaten.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan oleh sekretaris Dinas pendidikan & kebudayaan kabupaten oleh ibu Suhaidah, S. Sos, yang menjelaskan tentang pentingnya sosialisasi Arkas dana BOS bagi kepala sekolah bagaimana dana tersebut diterima dan digunakan oleh sekolah, serta bagaimana hasilnya akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Setelah presentasi, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi & Kepala sekolah menunjukkan bagaimana dana tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

 

Kegiatan sosialisasi Arkas dana BOS ini berlangsung sukses dan membantu para kepala sekolah memahami tentang dana BOS dan bagaimana dana tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Kegiatan ini juga membantu menciptakan transparansi dan akuntabilitas dalam pemanfaatan dana BOS.

Kepala sekolah atau peserta yang diundang berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk membantu memberikan pemahaman yang lebih baik tentang dana BOS dan bagaimana dana tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Wapimpred:Lesi rusmika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!