UMUM  

Kepala Puskesmas Pendopo di Duga Hendak Menyuap awak Media Dengan Kasus Dugaan Korupsi Dana BPJS dan BOK

 

 

 

Kepala Puskesmas Pendopo di Duga Hendak Menyuap awak Media Dengan Kasus Dugaan Korupsi Dana BPJS dan BOK

Publikasipendidikan.com|Empat Lawang
Kecamatan pendopo kabupaten empat Lawang kepala puskemas pendopo sangat malu dengan adanya tentang pemberitaan kasus dugaan tindak pidana korupsi dana BPJS dan BOK ratusan juta di tahun 2021-2022 yang sekarang jadi sorotan masyarakat dan sesama propesinya.17/10/2022

Pada hari Senin 17/10/2022 awak media di undang ke puskesmas kecamatan pendopo kabupaten empat Lawang melalui perpanjangan tangan kepala puskesmas melalui Telp ,menyuruh awak media datang guna untuk meyelesaikan dalam pemberitaan yang beberapa hari lalu.

Setelah awak media memenuhi permintaan KEPUS, setelah datang dan sampai di puskes awak media langsung menuju ruangan kepala puskesmas awak media ngucapkan salam dan di persilahkan¬† masuk,bersalaman dan duduk tidak lama setelah itu mulai pembicaraan Dr. inisial ‘D’ mengungkapkan dengan rasa malu dan takut untuk memulai pembicaraan .

Berselang waktu awak media bertanya ,izin,Bu kira kira apa yang dapat saya bantu?beliau langsung menjawab, dengan pemberitaan yang sudah berhamburan di medsos saya sangat malu dan terpojok dengan hal itu ,jadi masalah pemberitaan saya minta di hapuskan dari link redaksi dari beberap media maka dari itu sebutlah berapa dana yang harus saya adakan asal berita itu di hapus.ungkap KEPUS.

AWAK MEDIA menjawab saya tidak minta uang sama ibu, jadi masalah ini saya bertanya bagai mana dengan isi berita tersebut apa benar adanya dugaan tersebut beliau cuma diam dan menganggukkan kepala .

Pancing awak media bodoh kan Bu kalau seorang kepala Puskes tidak korupsi ,beliau menjawab ya iyalah ,dengan lembut awak media tersenyum puas dengan jawaban itu,

Jadi gimana? tidak usa lagi bahas masalah kasus sekarang gimana dan berapa dana yang harus saya keluarkan, tapi jujur untuk sekarang saya minta di hapuskan berita yang ada di medsos dan di link bapak tekan KEPUS,awak media menjawab berulang kali saya tidak minta uang apa lagi menyebut nominal.

Dengan nada senduh dan semangat setelah mendapatkan jawaban dari KEPUS dan saat ini sudah di simpan pembicaraan dalam bentuk REKAMAN melalui Hp, lalu awak media pamit meninggalkan ruangan KEPUS .kepala puskesmas  cuma terdiam saat awak media pamit pulang karena hal tersebut tidak memuaskan apa yang beliau harapkan penyelesaian kasus tersebut.

Red
Pimpired: Feri Indra leki

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!